Sabtu, 16 April 2011

Bekas Pramugari Air Force One Naik Ring Tinju

Jeannie Duffy (tengah) (Foto/lasvegasweekly.com)
Sebanyak tiga wanita telah terpilih untuk menjadi round girl pada pertarungan Manny Pacquiao vs Shane Mosley, 7 Mei 2011. Salah seorang di antaranya adalah mantan pramugari pesawat Air Force One. Tak mudah bagi round girl untuk bisa unjuk aksi pada pertarungan Pacquiao vs Mosley. Pasalnya, penyelenggara telah menggelar kontes bertajuk Miss Knockout untuk mencari yang tiga round girl terbaik.

Kontes yang diikuti 20 round girl ini digelar di MGM Grand Arena, Las Vegas, Nevada, Amerika Serikat, 31 Maret lalu. Aksi mereka  dinilai oleh dua juri kelas dunia Angel Porrino dan Laura Croft.

Seperti dilansir situs www.lasvegasweekly.com, tiga wanita akhirnya terpilih sebagai pemenang. Selain mendapatkan uang 5000 USD (Rp43juta), mereka juga mendapatkan kontrak setahun untuk tampil pada partai bergengsi dunia plus tiket pesta usai laga di ruangan VIP Studio 54, Las Vegas.

Ketiga round girl yang beruntung tersebut adalah Jeannie Duffy, Danielle Davidson, dan Michelle Tarajcak. Ketiganya bahkan sudah bertugas pada pertarungan Erik Morales vs Marcos Maidana, 10 April 2011.

Dari ketiga wanita tersebut, Jeannie tampil sebagai yang pemenang pertama Uniknya, Jeannie sebelumnya pernah berkerja selama enam tahun sebagai pramugari di pesawat kepresidenan Amerika Serikat, Air Force One.
 
Sumber Blog: http://sport.vivanews.com/news/read/214968-bekas-pramugari-air-force-one-naik-ring-tinju

Tidak ada komentar: