Senin, 25 April 2011

Pep Siap ke Inter, Jika Diminta Langsung Moratti

Josep Guardiola (Foto/AFP/Bola.net)

Rekan dari Josep Guardiola menyebutkan, jika Presiden Massimo Moratti sendiri yang meminta Pep ke Inter, maka ia bakal mempertimbangkan secara serius keputusan untuk meninggalkan Barcelona.

Salah satu sahabat Pep tersebut adalah, Luis Suarez. Dia bercerita kepada salah satu media Italia bahwa sahabatnya tersebut pernah curhat tentang kemungkinan ia menukangi La Beneamata pada suatu saat nanti.


Berita ini jelas seperti bensin yang dituang di atas api rumor kepindahan Pep dari Nou Camp musim depan. Kontraknya memang masih tersisa hingga tahun 2012 namun bukan berarti ia pasti akan menetap di sana.

Guardiola disebut tak akan sungkan mengambil tempat yang dulu pernah diduduki Jose Mourinho tersebut apabila diminta sendiri oleh Massimo Morrati. Kepada La Gazzetta dello Sport, Suarez bertutur.

"Guardiola pernah bilang kepada saya, jika di masa depan Massimo Moratti benar-benar mempertimbangkan dirinya untuk menjadi pelatih timnya, maka ia tidak akan bisa bilang tidak,"
"Tentu saja akan seperti itu, sebab ini kesempatan yang bagus, apalagi Inter adalah tim besar, kemungkinan untuk bisa melatih Inter jelas hal yang besar," 

Kabar ini jelas kian membuat Leonardo tidak nyenyak bekerja di Giuseppe Meazza. Kabar terakhir juga menyebutkan Leo tidak bakal mau dijadikan Direktur Klub tersebut, andai kata ia dilengserkan dari jabatan allenatore musim depan.
Sumber Blog: http://www.bola.net/spanyol/pep-siap-ke-inter-jika-diminta-langsung-moratti-587af0.html

Tidak ada komentar: